Minggu, 18 Juli 2010

pillow talk

Aku beli novel baru lagi, judulnya PILLOW TALK, Setiap Hati Punya Rahasia karya Christian Simamora .Ini dia covernya...

http://www.bookoopedia.com/images/products/125-10-30799.jpg

Lagi-lagi tertarik buat bei gara-gara susunan kalimat di cover belakang. Isinya lagi-lagi menggambarkan keadaanku. DI LUAR ADEGAN SEX YANG KERAP KALI MEWARNAI JALANNYA CERITA. Jadi kalimat di buku itu adalah....

"Kami bersahabat sejak kecil. Tepatnya, kalau ada kata lain untuk menggambarkan sesuatu yang melampaui 'sahabat', maka begitulah kami. Berbagi cerita, berbagi rahasia. Bahkan, tanpa disadari, kami pun membagi cinta. Tapi, apakah kau tahu, rasanya saling mencintai namun bertahan untuk tidak saling memiliki?  Percayalah, ini lebih buruk dari sekadar patah hati. Ini bukan kisah cinta yang ingin kau alami."



Sempat bertanya-tanya dengan judulnya yang sama sekali aku nggak ngerti maksudnya apa, belakangan baru tau setelah membaca bukunya. 
Jadi buku ini menceritakan tentang Emilia dan Joshua yang bersahabat sejak kecil dan rumahnya berdampingan *klise sih sebenarnya, untung bukan bagian ini yang begitu ditonjolkan. Ummm, lanjut, mereka berdua sebenarnya sudah menyimpan perasaan lebih sejak mereka duduk di bangku SMA, cuma gara-gara 'tragedi Santo' *kamu akan tu kalo baca novelnya, si Emi sampe berjanji nggak bakal mau pacaran sama sahabat sendiri. Janji Emi-lah yang membuat keduanya dibayang-bayangi perasaan tidak nyaman jika harus menunjukkan perasaan lebih di luar PERSAHABATAN. Mereka berdua akhirnya punya pasangan masing-masing, tetapi dengan pasangan masing-masing mereka tetap dibayangi perasaan cinta antara satu sama lain. Dan selanjutnya seperti di buku-buku novel biasa, akan ada moment tidak terduga untuk menyatakan cinta, akan ada banyak konflik, dan akan ada yang pergi dan kembali untuk merajut kembali cinta. Tapiii meskipun jalan cerinta seperti novel-novel lain, buku ini tetap menarik dengan menajemen konflik yang bagus. 

So, buruan cepet dibaca, atau kalo belum punya, beli atau minjem deh...

*Pillow talk ternyata adalah pembicaraan ketika pasangan terbangun dari tidur sehabis berhubungan intim.*ambigu, yang penting info Pillow Talk cuma selewat aja deh, ini juga  cuma ada di bagian Emi.

Satu lagi bacaan hepi ending yang asyik dibaca ketika liburan..


http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:6JkQBLWApK_osM:http://image.superstreetonline.com/f/9701789%2Bw750%2Bst0/sstp_0712_01_z%2Bhappy_ending%2Bfront_view.jpg



Tidak ada komentar:

Posting Komentar