Senin, 19 Juli 2010

Morning Activity

Hari ini aku bangun tepat pukul delapan pagi. Termasuk ketegori males, apalgi kalo emak tercinta ada di sini. Yaah, tapi aku lagi di  kostan, jadi bebas-bebas aja, cuma konsekuensinya aku yang nanggung sendiri. Waktu jadi terasa lebih singkat.

Hal pertama yang kulakukan ketika bangun pagi adalah ngidupin tipi. Yeaah, pertama pasti acara berita favorit. Beritanya tentang pelelangan kawasan bersejarah yang ada patung jendral sudirman, ternyata masalahnya lumayan runyam. Menyangkut hak milik lahan yang belum juga diselesaikan sama Pemda daerah setempat. Setelah itu pindah channel lagi, nonton kartun kesayangan. Posisi tetep masih di tempat tidur.




Lalu beralih ke acara gossip, eeergh baru pindah channel musiknya udah lebay gila. Kaya mau perang aja, padahal cuma memberitakan si desainer kondang yang masuk tahanan gara-gara kasus penipuan. Yaah ini lumayan nggak bikin bosen daripada si artis mesum itu lagi.

Masih di stasuin tipi yang sama seteloah acara gossip ini selese, ada tuh acara musik.

Pertanyaannya : *ni acara musik dapet musisi darimana ya? Ada tuh segmen daftar tunggu, minta ampun beraneka ragam musisinya, dari mulai pemain lama sampe pemain baru, dari mulai aliran yang normal2 ajah sampe aliran yang mulai bikin alis mengkerut, dan satu lagi ada juga yang bikin lagu super aneh. Mungkin udah kehabisan akal gimana caranya biar produknya menjual.

Eniweeei, cucian di kamar mandi sudah menunggu.. Hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar