Sabtu, 17 Juli 2010

masalah hati

Edisi patah hati...

huwaaaaa.....T.T

nggak tau deh kenapa saya jadi labil kaya gini. Apakah ada hubungannya sama hari-hari menjelang HAID, tapi nggak biasanya seemosional ini.
mood swing..

Aaah ini gara2 si abang matiin hapenya ato apalah itu namanya yang jelas sms saya nggak nyampe2.
padahal lagi perlu banget dia buat ngobrol atau sekedar mendengar suaranya yang udah lama banget nggak terdengar...


aku pengen bilang ini ke dia.

"Aku mencoba untuk menjadi yang terbaik untukmu, meski hanya sebagai teman, meski aku dihantui bersalahku karena memiliki perasaan lebih."

di sela-sela ngetik ini sms-ku nyamp, setelah 6 jam menunggu,.,eerrrgh.*sigh

dan hatiku yang patah ini menjadi utuh kembali *lebaaaay.




Ayeeeey..utuh kembali. Semoga kamu baik-baik aja deh kawan.



*gambar diambil dari https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvF49n6CD1VDDXZkNKRUwH1ZBqvhFZVZllKfAoVUwZ032rQsWWCTmKcGgvnzlsYhWxEuURUgtEVMaZXWw4xs3Ug8TNdSKK5ZS8nE8IWtv5pvziCaxOrxrqpw7eFySZzggZUceMSDM0Z9uE/s320/Broken_Heart.jpg    dan http://4.bp.blogspot.com/_we4TV9xcuKA/SZY20y6sD0I/AAAAAAAAAo0/F3_3c9n_u90/s400/Happy-Valentine-day-01.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar