Sabtu, 17 Juli 2010

BAD MOOD

Aku cuman ngetik sms yang intinya "Biskuitmu udah bisa kamu ambil. Akhirnya aku balik ke kost"
Dan pending..

errrrgh.

Aku tau aku mUngkin keseringan gangguin kamu. Nggak ngerti deh, mungkin aku sahabat yang menyebalkan. Suka gangguin orang ketika lagi sibuk, eeeh tapi itu kan kamu yang nyuruh. :( 
Katamu "Kalo aku ngelakuin seperti yang kamu lakuin mungkin kita nggak akan pernah deket"
Hags, iya juga tapi keseringan aku kan yang akhirnya kena getahnya. Aku mungkin terlalu banyak menuntut. 

***

Tadi ke kampus, ada 3 rapat. 
*errrg rapaaaat aja kerjaan gw. *sigh

Entahlah, seperti aku sudah terjangkit penyakit bosan stadium lanjut. Apalagi tadi di kampus. Selalu aja ada tingkah nyebelin dari temen-temenku *maaaf ya teman-teman.

Yang paling nggak ngenakin ati sebenarnya sebelum latihan PADUS, tepatnya setelah rapat kelas. Tetep aja tu orang bikin enek setengah mampus. Pengen rasanya bilang "Wooooe, gw juga punya rumah.pENTING ya tereak2 kalo mau pulang. Kalo mau pulang ya  udah pulang ajah." 
Untungnya aku masih diberi kesabaran, tapi pas udah nyampe depan tangga gedung AI mau ke lante 3, kepikiran lagi, tu anak dulu bukannya ikut juga ya, iiih siaaaal, kalo gitu ngapain juga dia berbangga hari lari dari semua ini. Padahal pengen rasanya bilang ke koo-ku yang ganteng itu kalo aku juga mau keluar aaah, kan anak tadi boleh keluar. Cuman, disertai rasa nggak enakan akhirnya aku mengurungkan niatku. Meski akhirnya sempet curhat pas naek tangga bilang kalo "Males banget ikut beginian". 

Intinya, aku bosan dengan semua ini.Pengen banget nggak ketemu mereka untuk sementara waktu.
Haah semoga aku nggak jadi orang super sensi yang bikin temen-temen pada jauh.
Mungkin aku perlu INTROSPEKSI diri, tapi apakah cukup cuma dengan AKU ajah..







2 komentar:

  1. Ria...
    maksii tadi dah bantu ku ngebahas surat yang berjubel....

    Btw, menanggapi komen mu, q masii bruw bljr ngeblog nii ri..
    Msh ndaa taw pa tu tukeran link n carany gmn...
    T_T

    BalasHapus
  2. hehe..bisa follow saya atw itu loh yang di dashboard ada je blog i'm following, tinggal copy aja URL blog punyaku..

    BalasHapus