Sabtu, 26 Februari 2011

"pizza (pharmasi in bazzar)"

Tema hari ini adalah Bazaar..:)
Ini nih tagline bazzar jurusanku tercinta Farmasi F.MIPA Universitas Udayana. Bazzar ini diadakan guna menggali dana demi kelancaran aktivitas himpunan satu tahun ke depan, selain itu bisa juga jadi ajang ngumpul-ngumpul sesama mahasiswa dan keluarga lainnya. Nah, bazaar jurusanku ini diadakan tanggal 24, 25, dan 26 Februari 2011, iyap hari ini hari terakhir, malam minggu.

Nah, kegiatan ini sukses bikin keingintahuan berlebihku muncul, yaitu apa siih sebenarnya bazaar. Akhirnya menyapa mbah gugle buat nyari pengertiannya, yang paling mendekati yaitu : kiwod.
Nah, menurut situs itu, bazaar adalah suatu kegiatan yang dibuat berdasarkan kepanitian yang memenuhi syarat dengan pembagian tugas sesuai dengan sumber daya yang ada. Bazar biasanya dilakukan pelaksanaannya pada saat menghadapi hari-hari besar nasional sebagai suatu event, insidentil atau rutinitas tiap tahun. Dengan dekorasi pameran dan bazaar yang menarik bisa menarik pengunjung. (wew, serius amat yak).

Eniweeeei, ini dia hasil jeprat jepretku yang sebenernya masih kurang banyak dibanding event2 yang pernah kudatengin sebelumnya. 

(LIANA, temenku, NYOMAN IN ACTION)


(GW)

(Liana, temenku, Nyoman, dan Melysa)

(Liana, Welly, Yoga, temenku, Nyoman, Epik, Upid, dan Mira)

 
(Mira, gw, Liana, temenku, Nyoman)
Yaah, aku cukup senang di tempat itu, meski gerimis menemani sepanjang malam. Aku bangga pada mereka yang tetap semangat menjalankan acara ini, meski hujan menemani seperti kemarinnya, tapi tetep ada PAYUNGBOY yang setia menemani, bahkan di parikiran pun ada PAYUNGBOY. hehe. :) 

Ada banyak inspirasi yang menunggu untuk di tulis di bazaar ini, ada banyak hal yang membuatku tertegun mulai dari etika siapa yang mengusik siapa, lalu perpaduan yang pas, serta pertanyaan besar kepada seseorang yang sangat malas kulontarkan tapi tentu saja bila kulontarkan akan mendapat jawaban yang membuatku tidak puas. :)

So, berhubung tugas sudah memanggil untuk dikumpul jadi postingan ini disudahi saja. Mari bikin tugas UNDANG-UNDANG DAN ETIKA KESEHATAN.  

1 komentar: