Rabu, 02 Februari 2011

"Harapan itu Penerang Gelap"

Harapan ituuu.....

“Harapan adalah sarapan yang baik, Tetapi makan malam yang buruk.” – Francis Bacon
Saya bikin postingan ini sambil menikmati hujan yang tenang di rumah, hujan yang perlahan, tanpa badai yang begitu berarti. Hujan yang seperti ini.

"Hope is wonderfull thing, something to be cherished and nurtured, and something that will refresh us in return. And it can be found in each of us, and it can bring light in to the darkest of places."

"Harapan merupakan sesuatu yang indah, sesuatu yang harus dihargao dan dipelihara, sesuatu yang akan menyegarkan kita, dapat ditemukan di dalam diri kita masing-masing, dan ia mampu memberi terang di dalam tempat yang sangat gelap"




Dan tahuun ini harapanku adalah BAHAGIA sepertiii....
Tertawa seperti ini sangat jarang kulakukan. Hanya saja meski aku sangat bahagia sekalipun aku hanya bisa menyimpan tawa itu di dalam hati. Lain halnya dengan tawa ketika bercengkrama dengan teman-temanku.Tawa seperti ini sering kulakukan, tapi tawa karena memang aku merasa bahagia, sangat jarang kulakukan. 

***

Hujan. terimakasih atas rintikmu yang pelan menemani hari-hariku yang jenuh dengan harap. Kamu turun pelan-pelan mengiringi dadaku yang mulai sesak dengan banyak harapan, tetapi pelan-pelan di depan mata kenyataan membuatku sadar bahwa ada beberapa harapan yang mustahil. 

Seseorang, aku membalik lembar-demi lembar halaman buku itu. Buku yang tercipta karenamu, setiap lembar yang kubaca menghasilkan tanya untukmu. Bukan tentang perasaanku padamu, tapi sebuah tanya, mengapa ada kamu yang begitu memberikan banyak makna dalam hidupku yang sudah sembilan belas tahun berjalan. Mengapa harus ada yang menghilang di antara kita, mengapa kamu baru memperlihatkan betapa rapuh dan lemahnya hatimu, mengapa tidak dari dulu saja kau tunjukkan itu, mengapa malah bersembunyi. Dan pertanyaan itu juga kujukan untuk DIRIKU SENDIRI!!!

***
_ree_



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar