Jumat, 25 Februari 2011

"biarkan hujan menahanmu disini"

Apakah Anda termasuk orang yang memiliki kebiasaan bangun siang? 

Kalo iya, berarti aku punya temen. Rasanya susah banget mengubah kebiasaan ini apalagi kalo ada hal yang bernama libur. Kalo kuliah aja, bangun sepagi apapun dibela-belain,kalo libur bangunnya samaan sama matahari udah tinggi. 
Yap, hari ini hari Jumat, hari dimana aku libur sementara hari Sabtunya harus kuliah :( Hari ini aku sukses bangun pukul sembilan pagi. Dengan bantuan hujan yang lumayan, membantuku untuk tidur lebih lama dan lebiiiiih lama.

Lalu apa yang kulakukan setelah bangun tidur? 

Nonton TVRI. Ada sinetron judulnya "Senyum Untuk Emak" Entahlah angin apa yang bikin aku betah dengan tipi pemerintah ini. Mungkin karena bosan dengan tipi swasta yang tayangannya itu-itu saja, setiap pindah channel lagunya sama, kadang-kadang iklan pun sama.

Sinetron ini lumayan, ngajak adek-adek yang masih sekolah (yang udah kuliah juga sih) untuk lebih rajin belajar, karena nggak punya tipi yaaah waktu luang dihabiskan buat belajar dan bantu emak jualan. Meskipun ada ciri khas sinetron Indonesia yang selalu menampilkan ada si culas yang suka menganiaya kalo lagi iri hari.

***

Kado??? 
Iya, aku inget bingkisan valentine yang katanya mau dikasi sama Gagas Media. Karena aku menang kontes, yang pertanyaannya "Apa yang menyenangkan dari jatuh cinta". Padahal cuma komen iseng, ternyata aku menang bersama 6 orang lainnya. Aku cuman nulis....

"Ketika menikmati rindunya, dan mendapat kecupan di kepala karena rindu yang terpenuhi"

 Sangat penasaran sama bingkisan yang akan kuterima. Semoga cepet nyampe kirimannya. 

Kado terindah hari ini adalah "HUJAN GERIMIS" dan inget saat-saat bahagia ketika hujan bersama teman-teman di sekolah dulu, mungkin itu satu-satunya kenangan yang indah ketika kita sudah berpisah mengejar ilmu masing-masing. Mungkin itu satu-satunya hal yang membuatku tersenyum ketika mengingat kalian setelah kita nggak satu kelas lagi. Dan hujan pernah menahan seseorang disini, seperti lagunya Utopia. Dan aku menyayanginya. :) 

"biarkan hujan menahanmu disini, karena aku ingin lebih lama denganmu, menatap wajahmu yang teduh itu dan menikmati besarnya kasih sayangmu"

_ree_ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar