Kamis, 24 Februari 2011

kampus asyik

Hari ini ngiler sama beberapa template blog yang mau dipake buat bikin si diary lebih manis. Akhirnya menjatuhkan pilihan sama si ungu. 

***

Aku ngoprek2 blog setelah pulang dari kuliah 3 sks di kampus. Pulangnya nggak sesore biasanya. Sampe di kamar kost tercinta seperti biasa yang dilakukan adalah nyapu-nyapu sok rajin, nggak lupa nyambit anjing yang suka masuk kamar seenaknya. :)

Hari ini dosen pertama telatnya nggak tanggung-tanggung, hampir satu jam, dan dosen kedua ngasi kuis yang dibawa pulang ke rumah. Kuisnya adalaaaah.....taraaaa bikin latar belakang dari judul proposal tugas akhir yang seingetku adalah punya kakak kelas. Nama mata kuliah ini Metodologi Penelitian, yaah kuliah wajib kalo mau bikin skripsi taon depan (astungkara). Kuisnya berguna buat latihan bikin LATAR BELAKANG TUGAS AKHIR. Aku memilih judul.....

 bisa dibaca deh dari foto di sebelah. Ini hasil corat-coret di tengah kebingungan bikin latar belakang. Yaah intinya adalah kerangkanya aja sih, belom dikembangin. Tadi pas bikin coretan ini, rasanya susah banget bikin latar belakang buat proposal penelitian, padahal sebelumnya udah pernah, meskipun bukan untuk TA.

Alesan klasik kenapa bikinnya nggak maksimal adalah mood. Aaah kasihan si mood ini disalahin terus kalo ngapa-ngapain. :)) 
Untunglah bapak dosen berbaik hati menjadikan kuis ini sebagai tugas rumah. Semoga hasilnya jadi maksimal kalo udah dikerjain di rumah, dengan banyak bertapa dan bersahabat dengan mbah gugle. 

Setelah sampe di kost dengan selamat dengan benda2 ajaib yang masih di tas. Akhirnya tetep aja males-malesan dengan gugling gak penting dan blogwalking ngintip2in blog tetangga yang udah jauh lebih tinggi levelnya dari aku. Aaah, tapi itu malah bikin semangat buat rajin posting di blog, dan hari ini di kampus banyak banget yang menginspirasi, mulai dari canda, tawa, muram, dan pertikaian. Akan ada di next post. .... <3

_ree_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar