Jumat, 19 Februari 2010

jika memang harus pulang..

sepertinya akan mengambil suatu keputusan yang sangat besar,


iya,

aku memang masih mencari alasan apa yang bisa membuat seperti ini.

Tapi semakin aku cari, aku tidak menemukan apa-apa...

tidak ada alasan, hanya kehilangan sebuah perasaan yang sangat berharga,..


Kehilangan cara untuk mecintai kamu sepenuh hati, kehilangan rasa yang membuat aku berlama-lama denganmu, kehilangan daya tarikmu..


Hingga kini, aku masih tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik untukmu,...berusaha menengok ke arahmu...berusaha bertanya tentangmu,,

Tetapi semakin aku mendengar kabar tentangmu, aku jadi semakin sesak. Semakin lelah rasanya jalanku untuk menuju kamu, semakin berat saja langkah ini.


Mengapa harus ada perasaan tidak enak seperti ini. Mengapa harus merasa sangat bersalah padamu, padahal sudah jelas-jelas bahwa kamulah yang membuat aku tersiska, kamu yang ikut andil dalam semester 3 yang berntakan..





jika memang aku harus pulang, aku mungkin tidak kembali padamu. MUNGKIN aku akan kembali sisi yang lain saja,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar