Jumat, 19 Februari 2010

ada yang hilang

kemarin seorang kawan bertanya apakah ada yang ingin aku ceritakan padanya..

ini peristiwa langka, setahun ini aku bahkan sudah lupa apakah aku pernah melakukan hal itu. Maksudku, aku tidak pernah bercerita terlalu panjang dengan orang lain. Hanya sekilas saja, dan itu bagiku bukan curahan hati.
Kadang-kadang aku bingung kapan saatnya memulai untuk bercerita, kapan saatnya aku menghentikan cerita teman-teman dan berteriak "Aku ingin cerita" tapi akhirnya aku sadar sendiri, toh aku tidak mengerti apa yang seharusnya kuceritakan. Jadi kubiarkan saja mereka bercerita dan aku hanya bisa bercerita lewat tulisan, bukan manusia yang terkadang bisa memberi komentar.

Kupikir aku harus segera mengubah ini, kupikir aku harus mulai bercerita, entah dengan siapa, dan aku harus segera menemukannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar