Senin, 29 Agustus 2011

tulisan pertama buat keluarga 30

Okeee..nge-pink lagi deh. warna kesukaan pas jaman es-de. 

Nah sekarang ceritaku adalah tentang teman yang kesepian..

Aku itu tipe manusia yang asyik2 aja kalo ngelakuin sesuatu sendiri, betah diem lama-lama di kamar, yang penting ditemenin sama laptop, tipi, sama hape atao salah satu dari ketiga benda itu..dan tentu saja yg nggak boleh dilupain adalah AIR MINUM. 

Kesepian??
Ini kurasain ketika bener2 lagi galaaau total...apalagi kalo nginget masa2 indah sama laki-laki jaman lawas dan yang kemaren ini...yang hampiiiir bertahta di hati *hehe*
Tapiii..tapiii...berkat teknbologi yang namanya twitter kegalauan itu tersalurkan, meski mengganggu tweeps tapi apadaya, cuman itu yang bisa kulakukan sodaraaa sodariii. :D

Nah, kemaren aku habis dari kegiatan seru..punya temen baru banyaaaak dan menyenangkan..
dan sekarang udah harus berpisah aja sama temen2 yang kemaren, sedih sih nggak bisa ketawa-ketiwi bareng mereka lagi, tapi apa mau dikata jalannya emang sampe di tanggal itu, dan kita juga masih bisa saling menghubungi.

cumaaaan...
yaaah..aku punya kesibukan jadi maapkanlah aku kalo aku jadi jarang bales sms, jarang bisa ngobrol di fb bareng kalian padahal OL terus (OL tapi ditinggal tidur), ato selalu nggak bisa pas gilirannya ngumpul dengan alasan sibuk. Yaah memang itu kenyataannya teman-teman, bukan bermaksud membela diri.. :((


Salah seorang temen selalu sms aku, bilang kangen dan ngajak maen. Aduuuh...aku sendiri jadi nggak enak buat bilang "nggak bisa" tapi apa mau dikata memang ngga bisa. Mungkin dia terlalu kesepian tanpa kita2 temen sekamarnya dulu *hehe* Sonbong dikit gak apa2 kan. Mungkin kenyataannya emang begitu. 


Kapan-kapan..kita pasti bisa ketemu kok temen-temen..
bagi yang kesepian, sabaaarrr dulu ya,.aku ngerti kamu kangeeen banget, tapi aku telah kembali ke tempatku semula, dan prioritas udah berubah kawan. 
Jadi jangn ada lagi kata "nggak seru", "nggak SK" atau apalah, apalagi manuver-manuver yang menggiringku untuk mengikuti maumu..
Aku juga pengen menghargai semuanya kok..jadi simpan dulu RINDU itu bersamamu, kelak kita pasti ketemu, sementara di dunia maya aja dulu yeee...
Kelaknya itu bisa jadi lusa, lusanya lagi, dan seterusnya...kita nggak pisah selamanya kok. :)


miss u all KELUARGA 30


_ree_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar