Selasa, 30 Agustus 2011

"langit jingga merah biru di hiden beach"

Holaaaa...
Baru bisa posting setelah tadi ke pantai..
yak, hari ini aku sama Viona (temenku) ke pantai yang udah lama banget nggak kukunjungi, dan bagi Viona ini kali pertama ke pantai ini..

Pantai ini lokasinya masih di JIMBARAN. Orang-orang nyebut pantai ini sebagai PANTAI TEGAL SARI..aku dan teman-temanku menyebutnya HIDEN BEACH, berkat seorang Bapak fotografer 2 tahun lalu ketika pertama kali menginjakkan kaki ke lembutnya pasir di pantai ini. 

Pantai ini biasanya ramai sama orang yang mau bikin foto pre-wed. Setiap ke pantai ini pasti ada aja pasangan-pasangan yang mengabadikan moment sebelum pernikahan mereka, keren-kereen looo pengantinnya...dan tentu saja banyak kru foto yang cakeeep. :D 

nah..ini dia hasil jepretan ngasal dengan hape sony-ku yang mini, dengan 2 MP..berasa sangat minder sama kamera2 yang seliweran di pantai ini...tapi yang penting eksis laaah..:D meski di foto ini nggak ada aku. :) 

 matahari mau turun..tapi sayang kepotong, nggak dapet yang bulat sempurna., ini karena silaaaau.. 



 ini dari jauh, si om sama tante lagi bikin foto pre-wed. om-nya cakep *:)* terus, fotografernya juga..LOL




ini si Viona lagi nikmatin angin di pante...pas banget capturenya :D matahari, sinarnya, obak, sama posenya dia..padahal die nggak tau kalo aku jepret

 
 ini sama kaya foto tadi..moment2 pre-wed. waaah..jadi pengen ngerasain moment2 macem itu di kemudian hari. 


nah ini yang berhasil kujepret dari karang pantai yang terkikis ombak, entahlah ini tumbuhan ato hewan apa namanya.. gak ngerti :)

 yeeee..akhirnya dapet juga full matahari. ini foto yang paling aku suka, jepretnya iseng, karena silau jadi ngasal aja, ternyata hasilnya lumayan (menurutku) 


ini foto penutup, saking asyiknya ngobrol sama viona, aku nggak sempet foto matahari yang hampir2 hilang dan si abang2 yang mau fotoin pasangan pengantin itu keburu memenuhi angel yang ingin ku-capture. :( 

Yaaah..gitu dah hasil jalan2 singkat sama VIONA. Pantai, selalu menenangkan buatku...Angin. Ombak. Matahari. Pasir. Karang. Semuanya menenangkan batin. Sama halnya seperti hutan, Lumut di kayu. Aroma rumput basah di tanah. Rimbun daun. Dan Kesejukan. :) 

_ree_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar