Selasa, 30 Agustus 2011

kamu nyari apa di kepalaku???

Kesimpulannya...kemaren malem sampe hari ini aku seneng. 
***

Kamu bilang manfaatkanlah keadaan semacam ini selagi kita dikasi kesempatan dan waktu untuk menikmatinya. 
yaaah..meskipun kamu hadir sebagai tamu yang terlalu malam di tempatku, aku menerimanya. dan meskipun kamu bikin aku kesel bangeeeet *BENERANKESEL* tapi kamu akhirnya bikin aku senyum, dan tidur dengan nyenyak*hampirdibahumu* :D 

Kemaren itu semua RAHASIAKU tentang kamu udah kebuka semua..Terus besok2 aku cerita apa dong ya sama kamu. Jadi sepertinya kita giliran aja ya boy, giliranmu dong...!!!
Kan aku udah bilang kalo aku buta sama sekali tentangmu, masa membiarkan ketidakadilan ini berkembang, aku sebagai ranger pembela kebenaran ga mau ini terjadi "LOL"

Pas edisi peluk satu menit itu, kamu cari apa di kepalaku?? Kayanya kepalaku nyimpen harta karun yang berharga, terus sebelum2nya juga, kamu ngacak2 rambutku yang abis keramas, berasa enteng gitu abis bikin aku kesel terus kamu gitu...bau shampoku jadi ilang. :P Kamu cuma bilang mau nyadarin aku. 


Akhirnya aku ketiduran dan aku nggak tau kamu pulang jam brapa..
:)

***
Untukmuuu 
bagaimana caranya menghadapimu setelah ini??
Beri aku jawaban...

_ree_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar