Senin, 29 Agustus 2011

Ngigo Sore-sore...^^

Apa aku suka warna pink? 

woaa...teringat sebuah obrolan singkat. 
:D 

***
Dengan berat hati aku menerima semua ini...
tapi, 
lebih baik diikhlaskan saja. 
Urusan menata perasaan..bagiku ujung2nya cuma akan jadi teoritis belaka. :D 

Jadi, untukmu..
lakukan hal yang membuat hatimu senang, tidak carut marut terjebak dalam GELAP dan SURAM
Aah, sebagai temanmu aku turut berdosa kalo nggak bisa bikin kamu seneng. Untuk itu, lakukanlah yang kamu mau sayaaaaang. 

Aku teringat sebuah kutipan dari buku yang kubaca 
"aku berani mencintai, aku mencintai dengan berani"
Pilihanku, harusnya kuterima saja konsekuensi jalan yang kupilih. 
aku yang memilih bertahan, aku yang memilih menghilangkan beberapa memori yang tidak penting dan juga memori selingan yang muncul selama aku masih dalam masa inkubasi *???*


Terakhir, 
aku hanya berusaha menjadi sosok yang lebih kuat dan lebih menerima semuanya. Karena, nggak ada yang baik jika dipaksakan..
bukankah begitu ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar