Selasa, 29 Juni 2010

"Lagi-lagi kamu menghilang"

hari ini gila. tumben ngerasain yang namanya dorong motor sejauh lebih dari 500 km karena ban bocor. ini gara-gara paku yang nggak sengaja kelindes di tengah jalan. jaaah, jadinya olahraga siang-siang deh.

ini konyol hari ini...
tapi menyenangkan karena bertemu anak-anak Aka yang membuat tertawa.

***


Malam ini akhirnya aku cerita lagi sama kamu, ya kamu yang sudah lama sekali mengisi hari-hariku. Kamu yang menjadi apa yang kuinginkan, walaupun sebenarnya kamu terlihat antikomitmen, dan aku terlihat betah-betah saja dengan semua ini.

kemudian kamu bilang akan lari dari masalah dan akan tidak bisa dihubungi selama 2 hari, dan bilang setelah  hari kamu berharap aku menghubungimu lagi. Aku memang bilang terserah, tapi akhinya aku terlambat. Hapemu kemuadian mati dan pesanku tidak akan sampai dalam waktu 2 hari.

Yang ingin kukatakan adalah, buat apa ada aku?
Aku kan sudah berulang kali bilang, aku akan ada untukmu jika kamu tidak baik-baik saja. seperti yang seling kamu lakukan untukku. Seperti hal yang sering kamu lakukan untuk menyemarakkan duniaku.

Aku merasa tidak berguna, dan juga merasa tidak dianggap sih. Aku membicarakan semuanya padamu, tapi kamu sulit sekali berbagi denganku. Bahkan untuk sekelumit cerita.

_ree_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar