Senin, 28 Juni 2010

"teman tak berkawan"

"weee..saya bosan kalo kamu telepon terus, cuma untuk menanyakan apakah jawabanmu benar atau salah. Saya nggak suka kalo kamu udah mulai ngomong keras2 tentang hal yang kamu ketahui,padahal saya nggak nanya kamu."

Saya pengen bilang ini ke temen saya itu. Iya dia temen, dan dengan bodohnya saya memasukan dia dalam kategori best friend. 
Bestfried macam apa yang gw miliki, MACAM DIA. Nooooo, penolakan besar dalam hati saya kalo dia masih saya sebut bestfriend.

Secara teori KAMU lebih pinter dari saya, nilai yang tertulis juga gitu *dan ini tidak bermaksud iri. Harusnya saya donk yang selalu panik ketika ujian, bukan kamu. Kamu selalu terlihat lebih siap dari kita, so jangan bikin kita jadi takut duluan sama ujian dengan bayangan2 kamu tentang soal yang nggak bisa KAMU jawab. Garis besar "KAMU" 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar