Jumat, 27 Juni 2014

move away!!!

27 Juni 2014

Sudahh 6 bulan beranjak dari tulisan terakhir. duh, ria malas nulis.
jadi, sudah sejak bulan maret ini aku officially tidak stay di BALI.
Akhirnya cita-cita buat mengenyam kehidupan di luar Bali tercapai juga.

***
Jadi mulai tanggal 16 Maret 2014 sebuah keputusan menetapkan aku buat bertugas di BPJS Kesehatan KC. Ende. Sebulan di Ende, pindah lagi ke Kabupaten Manggarai.

orang mungkin rada-rada homesick kalo awal2 merantau. samalah kayak aku, bedanya. aku cuma berusaha menikmati. karenaa, aku memang ingin di luar. dan aku cuma pengen kabur dari BALI.
Alasannya. simpel. pengen ganti suasana hati.

***
nggak banyak yang bisa diulas selama aku di Ende, selain disibukkan sama kerjaan, bahkan jalan-jalan pun cuma ke pantai Ria saja. :( ke taman bung karno yang tiap hari lewat aja enggak. ah.
jadi rencana mau ke kelimutu juga hanya tinggal rencana. karenaa 3 minggu di Ende aku dikirim pelatihan ke jakarta, dan sempat menggembel karena ketinggalan pesawat. #pengalaman baru.

jadi setelah dari jakarta ceritanya bisa pulang ke Bali dan.. hmm dengan acara ketinggalan pesawat itu, di Bali cuma sehari aja. dan tetep pas ke bandara dianter sekeluarga besar. :D love u so much my fam.

***

ruteng
seminggu setelah pelatihan di Jakarta, aku memang harus pergi pindah lagi. #sigh
ruteng itu dingin. hati-hati nanti gendut disana.
dan iya saya... disini aku harus pinter jaga makan. keringat itu mahal.

30 April 2014.
pertama kali nyampe ruteng. dan.. dingin.
dan, sekarang udah hampir 2 bulan. rasanya menyenangkan ada di kota dingin ini, bisa bersyukur tiap hari karena Tuhan baik banget ngasi tempat kota hujan ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar