Sabtu, 28 Juni 2014

Mereka Bukan Pilihan!! (#alaBangIwanFals)

aku kangen banget sama moment seperti ini, saat mereka semua berkumpul. :)

bagiku, mereka itu jauh lebih penting dibanding kejadian apapun, termasuk calon pacar.

:D

dulu banget, secara tersirat seseorang pernah memintaku memilih antara ia dan mereka.

kalo teringat masa itu rasanya bersalah banget.

mau melupakan mereka demi kamu? kesannya keren banget, romantis banget. yee, kalo disimak detil rasanya nggak musti dilema dilema banget. karena :

mereka jauh lebih lama idup sama aku.

mereka jauh lebih ngerti pas aku membuat kesalahan, baik hal terbodoh sekalipun.

mereka nggak pernah ngasih aku pilihan, pilihannya cuma mereka sayang aku, nggak ada tapi.

mereka selalu ada.

mereka selalu dan selalu bisa buat aku ketawa sesibuk apapun mereka.

banyak banget lebihnya mereka dibanding satu orang ini.

dan yang paling penting, mereka nggak akan menyia-nyiakan sebuah kepercayaan. :)

oke mas bro.

terima kasih banyak sudah bertanya hal yang paling penting di dunia ini.

***

keluarga lainnya adalah sahabat sepertii....






addy, sukma, eka, arpu, yoga, mira, ada lola sih satu lagi. malah dia super duper paling tau moodku. tp sayang disini dia tidak ada.

bagiku, mereka ini moodbooster, meskipun kadang nyebelin, gak ontime, dan adaa aja yang gak bisa kalo kita mw ngumpul. tapi mereka adalah pilihan pertama kalo aku mw pergi sama temen-temen. nggak ada pilihan pertama lainnya. karena dengan mereka, meski nggak ketemu lama, selalu ada hal yang bisa diceritakan.

***
i miss all of you.
:)
_ree_
20140628


Tidak ada komentar:

Posting Komentar