Senin, 30 Juni 2014

Aku pengen pulang...

aku pengen pulang.

***
tercetus begitu saja ketika nonton sebuah film. memang ya dasar otaknya mellow terus mau pindah ke negeri apapun rasanya akan tetep mellow.

seharian tadi di kantor cuma berdua saja karena ditinggal bos ke Ende, semakin malem semakin curhat. semakin curcol.

kesimpulannya, aku sama kak yane beda-beda tipis. seperti ngaca. :)

"mungkin memang dia itu bukan yang terbaik buat kamu" 

aku sudah mendengar sekian kali kalimat semacam ini, ini kenapa ceritanya tetep ujung-ujungnya kesitu.

haha.

bagiku, move on bukan sekedar cepat-cepat punya pacar.

bagiku, move on itu memberi kesempatan sebebas-bebasnya melakukan apapun yang membuatmu bahagia tanpa perlu mikirin pertimbangan dari pasangan. itu.

ya memang sih kesannya kok ya berpasangan itu ada proses kekang mengekang.

tapi, ya setidaknya dengan punya pasangan kita nggak bisa mikir seluwes dan selugas biasanya.

beruntungnya, kalau didukung. :) tapi kalo enggak.?

aak, riamedisina masih picik.


***
"aku cuma pengen bebas"  itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar