Rabu, 04 Mei 2011

"rumput"

Hari ini adalah perjalanan ke kampus dan pulang kampus yang lumayan menyenangkan. Saya menikmati aroma tumbuhan. Mungkin agak membingungkan, tapi tadi saya melewati orang-orang yang sedang membersihkan rerumputan di pinggir jalan, dan aroma rumput yang terpotong itu sangat menyenangkan. Menyejukkan dan segar. 
<3<3<3
Aroma. 
Masihkah engkau seperti dulu ketika bibirku belum sekelu sekarang. 
Masihkah engkau muncul ketika ada tukang kebun yang memicumu.
Masihkan engkau bisa menenangkan riak-riak yang seketika muncul ketika aku menghirupmu tanpa sengaja. 
Masihkan engkau akan menuntunku ke jalan menujunya
Masihkan engkau akan mengingatkanku tentang masa lalu yang rupawan
Aroma. 
Aku selalu tertegun ketika kau melintas pelan dalam diamku
Selalu kagum tentang pintarmu mengusik kotak masa laluku

***
Saya suka sekali menikmati aroma rumput yang dipotong, bau tanah kering yang tersiram air. Entahlah, keduanya memiliki bau yang unik. Aroma yang bisa membuat saya tertegun sejenak kemudian memejamkan mata untuk menikmatinya. Ada sedikit rasa tenang ketika menghirupnya, kadang-kadang bisa membangkitkan ingatan masa lalu, atau kadang-kadang bisa juga membahagiakan. 

 Nature. 
saya pingin banget kemping di suatu tempat yang banyak rumput ijo dan memiliki udara yang segar setiap saat. 
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar